?

Log in

No account? Create an account

Hiiroo wa isogashinndazo~!

2 hari saya bolos. Sebenernya ngga bisa dibilang bolos juga sih, soalnya emang lagi sakit (yang tiap hari ngabisin tisu 500 lembar!). Di rumah karena ngga ada kerjaan lain, jadi saya masak. Masakan aneh (ngarang) yang namanya tomate frito de arroz:D

Panasin minyak (dikit aja) di katel. Potong tomat kecil2, jangan ada yang dibuang (kecuali kalo ada yang busuk). Aduk sampai jadi saos tomat.
二 Masukin bumbu secukupnya aja. Masukin nasi, diaduk lagi.
三 Masukin bahan-bahan lain sesuai selera.
(nah, kejadiannya gini. Pas lagi motong-motongin ayam, si manusia karet manggil. Piso tajem (piso daging jeng! bukan piso dapur!!) yang lagi dipake, tanpa babibubebo langsung jatoh. Mending kalo cuma jatoh, nah ini jatohnya ke kaki kanan, nancep lagi!! Jadinya sekarang jari kakinya tinggal 8 >_<)

Eh, jangan lupa sebelum masak, kompornya dinyalain dulu ye!!!
(iya nyak, cerewet amat sih! *dilempar pasta*)

ITADAKIMASU~~~!!!

Ƹ̵̡Ӝ̵̨̄ƷƸ̵̡Ӝ̵̨̄ƷƸ̵̡Ӝ̵̨̄ƷƸ̵̡Ӝ̵̨̄ƷƸ̵̡Ӝ̵̨̄ƷƸ̵̡Ӝ̵̨̄ƷƸ̵̡Ӝ̵̨̄ƷƸ̵̡Ӝ̵̨̄ƷƸ̵̡Ӝ̵̨̄ƷƸ̵̡Ӝ̵̨̄ƷƸ̵̡Ӝ̵̨̄ƷƸ̵̡Ӝ̵̨̄ƷƸ̵̡Ӝ̵̨̄ƷƸ̵̡Ӝ̵̨̄ƷƸ̵̡Ӝ̵̨̄ƷƸ̵̡Ӝ̵̨̄ƷƸ̵̡Ӝ̵̨̄Ʒ

Life as a human being is difficult.

Beneran.
Dari kecil, orang-orang di sekitar saya bukan orang biasa-biasa. Mereka punya kekuatan super (loh? terserah mau percaya apa kagak). Nah, kalo saya? Bukan siapa-siapa. Cuma superhero yang gagal menyelamatkan dunia, maksudku, teman-temanku.

Bandingin aja ama yang laennya. Emang saya orang yang teramat sangat biasa. Mending kalo cuman biasa-biasa. Ini masih ditambah dengan kelakuan yang (menurut sebagian orang) aneh. Harusnya nggak usah gitu lah, cuman gara-gara saya diem aja trus dijauhin? Beungeut!

Sampai sekarang saya nggak tau apa kelebihannya. Soalnya setiap hari kerjaannya main aja.
Hueeeeeeeeeeeeks.

Iseng cpoy-paste dari FB :P

1. Siapa Anda?
- saya hongkong, america, lithuania, spain, iceland, dan masih banyak lagi.... yang pasti saya bukan bola yang dimainkan raja luar angkasa.... (emangnye squidward?) sekarang jadi urahara, monta, dan kankichi ryoutsu

2. nickname favorit
- Lactobacillus Fructivoran (bukan sacharomyces cerevisiae.... beda lagi itumah)

3. Umur Anda sekarang?

- saya belom tua kok.... masih seumuran Kukaku Shiba... hehehe *fan*

4. Masih sekolah ato kuliah???
- jaga warung :P
ya nggak lah masih sekolah..


5. klo masih sekolah kelas berapa?? klo kuliah semester berapa?
- 9H

6. Anda pinter ga di kelas??
- mau tau saya?
bakabakabakabakabakabakaba
kabakabakabakabakabakaba kabakabakabakabakabakabakabakabakabakabakabakabaka bakabakabakabakabakabaka!
boku no baka!!!
alias bodoh gak ketulungan!! (ngga percaya tanyain temen sayah)


7. owh,,,
- yah.
wajar kalau anda kaget.
lebih kaget lagi liat wujud asli saya, kalo berani itu juga.


8. klo di di kelas ngapain aja?
- tidur siang
- mojok
- gegeloan bareng teman2 sayah
- nyanyi pelan2 biar kagak ada yang denger
- nyariin Osterreich-san (kenapa ya?)
- jajan, ngeborong permen
- minjem hp temen
- ditegur sama guru gara2 terlalu diem :P


9. klo di kelas ska dipanggil apa?
- dulu panggilan saya 'chameleon' (nah, ternyata yang pertama manggil ini temen saya!!!
SAITEI DA!!!! beli teman dalam karung ternyata!)
sekarang sih nama asli aja.


10. suka ngga??
- yang pertama nggak terlalu suka.
yang kedua mah,, apa boleh buntet ^^


11. Pelajaran fav. Anda?
- hohoho... itu relatif

12. pelajaran yang Anda benci??
- pelajaran yang nyuruh murid2 buat jadi generasi Maho
(syukurlah ternyata pelajaran seperti itu ngga ada.... tapi, kok?!)


13. Menurut Anda kelas Anda tuh Gimana sih??

- semuanya hanya salah paham... hei!

14. Anda Tahu Yaoi ato Yuri ngga??
- tahu apa tempe...? daging aja lah...

15. Suka ngga?

- ngga. menurutku itu salah satu bagian dari MAHO.
dan maho itu... ****** (ups, je suis désolé! =_=v)


16. Pernah liat hal2 berbau hentai ngga?
- sering banget lah...
kalo yang berbau t** ayam sih ngga pernah


17. suka ngga??
- wew, ngomongnya gimana yah...
hentai itu normal^^
jadi saya..... *digebukin pake benihime*


18. tahu orang yang suka hentai ngga?

- banyak.... tahu, tempe, kacang panjang, terong, buncis.... aeh?

19. menurut Anda hentai itu apa?
- hen = ayam
tai = tie = dasi
jadi HENTAI = ayam pake dasi!
ato jadiin tai ayam saja... gitu aja kok repooot


20. sekarang lagi suka Band apa?
- ali project, angela, janne da arc, sid, uverworld.... sunset swish (yang ini nyari lagunya susah bgt... padahal vokalisnya subarashii gitu)

21. Alesannya??

- Mukyaaaaa~~~ lagunya coral2... nggak kayak kenjen ben

22. paling suka ama siapa?
- aki + mao (sid), takuya (UVERworld)

23. Klo kebeneran ktemu di jalan mo ngapain??
- nyapa pake bahasa saya; "您好嗎"
trus salaman... udah gitu aja. saya bkn fangal kok


24. Lagu fav. nya??

- hampir semua yg ada di komputer saya

25. Menurut Anda Hidup itu apa?
- hidup itu, lawan dari kematian

26. Indah ngga??
- bisa jadi... kalo dikasih hiasan2 gitu (hiasan apa hayoooo?)

27. ada yang ingin Anda katakan??
- Oosutoria-san, sumimasen! vous êtes de vraies personnes qui pensent que je suis normal:)

28. Arigatou
- *nge-rap* itsumo sasaete kureru hito-tachi ni higoro no omoi o komete rhapsody e...
appreciation no kimochi o todoke... itsumo arigatou, hontou arigatou tatoe doko ni datte kimi no sonzai kansha shiteru yo!
!

vous êtes les bienvenus!!

29. saya pamit ya?
- apaan? pemid? manggil saya neng?

30. Sayounara
- *fan* au revoir... ati2 keinjek semut... jangan lupa minum vitamin yaa... b.a.k. yang teratur... sebelum makan cuci tangan dulu!
*hiks hiks*

Fous colère

They summon the darkness with gleaming eyes,
Those terrifying children...


Kenapa akhir-akhir ini saya jadi rada-rada males sekolah, jawabannya ada macem-macem. Bisa jadi karena bentar lagi ujian praktek. Bisa karena kurang tidur, bisa karena bosen.
Tapi yang paling menyebalkan adalah ini; Keberadaan cengek direndos.

Hahah~n, maksud saya bukan berarti karena saya nggak suka ngulek cabe lantas jadi males sekolah. Bukan itu. Mereka lebih mirip korban cuci piring. Beginilah, asalnya mereka baik, tapi beberapa minggu menjelang UN mereka jadi nyebelin kayak rasa bawang dicampur pisang, diblender, kasih saos tomat, cuka, garam, ditambah seledri. (silahkan bayangkan... )

Kalo nggak teriak-teriak, pasti nimpukin. Atau berlagak takut kalau ketemu (mentang-mentang saya mirip Yamamura Sadako, heh!). Yah masih mending kalo mereka biasa kayak gitu ke semua orang. Yang nyebelin mereka cuman cengos ke saya aja! Dan yang lebih nyebelin lagi mereka kagak mau minta maap!! KUSO!!!
@&(+=/>?,~$&^*:"\|]#<;!!!
(dasar gila, kalo ngefans ngomong aje!!!)

Parahnya lagi, sampai sekarang saya belom bisa mastiin kenapa mereka bisa kayak gitu. Padahal saya nggak pernah cari musuh! (Pikir aja, gimana bisa pemenang angket terdiam dan tertiis 3 taun berturut2 bisa punya musuh?  Mau mikir ampe botak ampe numbuh lagi, kagak bakal bisa~) Emang nggak semuanya sih, tapi kebanyakan kayak gitu (kecuali Osterreich-san, he is always as nice as usual~), sisanya sih biasa aja.

Mau dilupain tetep aja kepikiran!!! Abisnya nyebelin MAX sih!! Tapi kalo mereka minta maap sekarang juga insya 4JJ1 saya maafkan (APOLOGIZE?!! 101% kagak mungkiiiiin dah). Buat jaga-jaga aja, tiap hari saya bawa 'senjata tajam'! (Benihime sword? Ternyata bukan )
(Swordsman aja ada, masa saya kagak boleh jadi Cutterman sih?)


Kalo saya rada kejam dikit, pasti jadinya bakal kayak status FB saya kemaren2 ini;



(asal tau aje, ni status paling kejam bin sadis yang pernah saya bikin)
Tapi berhubung saya orangnya nggak suka macem-macem, jadinya.... ya nggak jadi!
Huh awas aje lu pade bakal ku bejek-bejeeeeeeeeek!!! *kidding man, kagak usah ditanggepin*

Pokoknya JUSTICE WILL PREVAIL!!! HA~HA~HA~!!! *hero laugh*

Recharge

The mark of a revelation; "What is the truth?"
Without even knowing that, the seed is buried and concealed
With a double-edged sword, turn your sword on a pulled sword
Only believe in the things that you must protect
You release yourself as you are...


Haiyaaa...!!!
LowBatt setelah UN lewat!!
Satu-satunya cara nge-charge; molor ampe siang.
Jadi saya baru bangun jam 10. Nggak pake mandi, udah langsung maen masuk dapur aje. Udah gitu masak: Pommes de terre frites. Tra-la-la~~~
(sok perancis banget sih! Bilang aje goreng ketang. Gitu aje kok repoooooooot.)

Sorenya, nyalain komputer. karena ngga ada kerjaan, jadinya bikin gambar-gambar ini:





(dua-duanya 100% made in photopaint)
ISENG BENERAN NIH! DASAR ORANG KATROK MADE IN U.S.A. YEUH!!!
yang mau ambil, silahkan! (emangnye ada yang mau gitu?!!)

Cape euy gambar manual dikertas teh... mana nggak bisa-bisa lagi... ada yang mau ngajarin?
hehehe...


...ngga tau harus gimana!!!

ini quote status saya di FB barusan;
"Sed dah... orang2 yang saya tau, kagak cowok kagak cewek, mesum kabeh... =_=;"


Ada yang tau kenapa? Saya juga nggak tau....
Sebagai seorang HERO saya nggak suka ini!!!
Jujur aja nih, (biarpun sekarang April-fool) 90% dari cewek2 yang saya kenal itu FUJOSHI.
Yah, nggak masalah kalo mereka 18+, lah ini...
masih under-age..
Yang jadi masalah adalah; apa mereka siap menanggung semua konsekuensinya?
lagian jadi MAHO tuh dosa....
Betulbetulbetul?

(Satu-satunya cowo yang saya kenal baik dan tidak mesum adalah Osterreich-san...
hari ini pun, orang itu... duh, harus ngomong APAAAA!!!)

HAIYAAAAAA~~~~!!!!
(menghajar semua orang)