?

Log in

No account? Create an account

Previous Entry | Next Entry

Iseng cpoy-paste dari FB :P

1. Siapa Anda?
- saya hongkong, america, lithuania, spain, iceland, dan masih banyak lagi.... yang pasti saya bukan bola yang dimainkan raja luar angkasa.... (emangnye squidward?) sekarang jadi urahara, monta, dan kankichi ryoutsu

2. nickname favorit
- Lactobacillus Fructivoran (bukan sacharomyces cerevisiae.... beda lagi itumah)

3. Umur Anda sekarang?

- saya belom tua kok.... masih seumuran Kukaku Shiba... hehehe *fan*

4. Masih sekolah ato kuliah???
- jaga warung :P
ya nggak lah masih sekolah..


5. klo masih sekolah kelas berapa?? klo kuliah semester berapa?
- 9H

6. Anda pinter ga di kelas??
- mau tau saya?
bakabakabakabakabakabakaba
kabakabakabakabakabakaba kabakabakabakabakabakabakabakabakabakabakabakabaka bakabakabakabakabakabaka!
boku no baka!!!
alias bodoh gak ketulungan!! (ngga percaya tanyain temen sayah)


7. owh,,,
- yah.
wajar kalau anda kaget.
lebih kaget lagi liat wujud asli saya, kalo berani itu juga.


8. klo di di kelas ngapain aja?
- tidur siang
- mojok
- gegeloan bareng teman2 sayah
- nyanyi pelan2 biar kagak ada yang denger
- nyariin Osterreich-san (kenapa ya?)
- jajan, ngeborong permen
- minjem hp temen
- ditegur sama guru gara2 terlalu diem :P


9. klo di kelas ska dipanggil apa?
- dulu panggilan saya 'chameleon' (nah, ternyata yang pertama manggil ini temen saya!!!
SAITEI DA!!!! beli teman dalam karung ternyata!)
sekarang sih nama asli aja.


10. suka ngga??
- yang pertama nggak terlalu suka.
yang kedua mah,, apa boleh buntet ^^


11. Pelajaran fav. Anda?
- hohoho... itu relatif

12. pelajaran yang Anda benci??
- pelajaran yang nyuruh murid2 buat jadi generasi Maho
(syukurlah ternyata pelajaran seperti itu ngga ada.... tapi, kok?!)


13. Menurut Anda kelas Anda tuh Gimana sih??

- semuanya hanya salah paham... hei!

14. Anda Tahu Yaoi ato Yuri ngga??
- tahu apa tempe...? daging aja lah...

15. Suka ngga?

- ngga. menurutku itu salah satu bagian dari MAHO.
dan maho itu... ****** (ups, je suis désolé! =_=v)


16. Pernah liat hal2 berbau hentai ngga?
- sering banget lah...
kalo yang berbau t** ayam sih ngga pernah


17. suka ngga??
- wew, ngomongnya gimana yah...
hentai itu normal^^
jadi saya..... *digebukin pake benihime*


18. tahu orang yang suka hentai ngga?

- banyak.... tahu, tempe, kacang panjang, terong, buncis.... aeh?

19. menurut Anda hentai itu apa?
- hen = ayam
tai = tie = dasi
jadi HENTAI = ayam pake dasi!
ato jadiin tai ayam saja... gitu aja kok repooot


20. sekarang lagi suka Band apa?
- ali project, angela, janne da arc, sid, uverworld.... sunset swish (yang ini nyari lagunya susah bgt... padahal vokalisnya subarashii gitu)

21. Alesannya??

- Mukyaaaaa~~~ lagunya coral2... nggak kayak kenjen ben

22. paling suka ama siapa?
- aki + mao (sid), takuya (UVERworld)

23. Klo kebeneran ktemu di jalan mo ngapain??
- nyapa pake bahasa saya; "您好嗎"
trus salaman... udah gitu aja. saya bkn fangal kok


24. Lagu fav. nya??

- hampir semua yg ada di komputer saya

25. Menurut Anda Hidup itu apa?
- hidup itu, lawan dari kematian

26. Indah ngga??
- bisa jadi... kalo dikasih hiasan2 gitu (hiasan apa hayoooo?)

27. ada yang ingin Anda katakan??
- Oosutoria-san, sumimasen! vous êtes de vraies personnes qui pensent que je suis normal:)

28. Arigatou
- *nge-rap* itsumo sasaete kureru hito-tachi ni higoro no omoi o komete rhapsody e...
appreciation no kimochi o todoke... itsumo arigatou, hontou arigatou tatoe doko ni datte kimi no sonzai kansha shiteru yo!
!

vous êtes les bienvenus!!

29. saya pamit ya?
- apaan? pemid? manggil saya neng?

30. Sayounara
- *fan* au revoir... ati2 keinjek semut... jangan lupa minum vitamin yaa... b.a.k. yang teratur... sebelum makan cuci tangan dulu!
*hiks hiks*

Profile

kanankiri
kanankiri

Latest Month

April 2010
S M T W T F S
    123
45678910
11121314151617
18192021222324
252627282930 
Powered by LiveJournal.com
Designed by Tiffany Chow