?

Log in

Previous Entry | Next Entry

Life as a human being is difficult.

Beneran.
Dari kecil, orang-orang di sekitar saya bukan orang biasa-biasa. Mereka punya kekuatan super (loh? terserah mau percaya apa kagak). Nah, kalo saya? Bukan siapa-siapa. Cuma superhero yang gagal menyelamatkan dunia, maksudku, teman-temanku.

Bandingin aja ama yang laennya. Emang saya orang yang teramat sangat biasa. Mending kalo cuman biasa-biasa. Ini masih ditambah dengan kelakuan yang (menurut sebagian orang) aneh. Harusnya nggak usah gitu lah, cuman gara-gara saya diem aja trus dijauhin? Beungeut!

Sampai sekarang saya nggak tau apa kelebihannya. Soalnya setiap hari kerjaannya main aja.
Hueeeeeeeeeeeeks.

Profile

kanankiri
kanankiri

Latest Month

April 2010
S M T W T F S
    123
45678910
11121314151617
18192021222324
252627282930 
Powered by LiveJournal.com
Designed by Tiffany Chow