?

Log in

Next Entry

...ngga tau harus gimana!!!

ini quote status saya di FB barusan;
"Sed dah... orang2 yang saya tau, kagak cowok kagak cewek, mesum kabeh... =_=;"


Ada yang tau kenapa? Saya juga nggak tau....
Sebagai seorang HERO saya nggak suka ini!!!
Jujur aja nih, (biarpun sekarang April-fool) 90% dari cewek2 yang saya kenal itu FUJOSHI.
Yah, nggak masalah kalo mereka 18+, lah ini...
masih under-age..
Yang jadi masalah adalah; apa mereka siap menanggung semua konsekuensinya?
lagian jadi MAHO tuh dosa....
Betulbetulbetul?

(Satu-satunya cowo yang saya kenal baik dan tidak mesum adalah Osterreich-san...
hari ini pun, orang itu... duh, harus ngomong APAAAA!!!)

HAIYAAAAAA~~~~!!!!
(menghajar semua orang)




Profile

kanankiri
kanankiri

Latest Month

April 2010
S M T W T F S
    123
45678910
11121314151617
18192021222324
252627282930 
Powered by LiveJournal.com
Designed by Tiffany Chow