?

Log in

Previous Entry | Next Entry

Fous colère

They summon the darkness with gleaming eyes,
Those terrifying children...


Kenapa akhir-akhir ini saya jadi rada-rada males sekolah, jawabannya ada macem-macem. Bisa jadi karena bentar lagi ujian praktek. Bisa karena kurang tidur, bisa karena bosen.
Tapi yang paling menyebalkan adalah ini; Keberadaan cengek direndos.

Hahah~n, maksud saya bukan berarti karena saya nggak suka ngulek cabe lantas jadi males sekolah. Bukan itu. Mereka lebih mirip korban cuci piring. Beginilah, asalnya mereka baik, tapi beberapa minggu menjelang UN mereka jadi nyebelin kayak rasa bawang dicampur pisang, diblender, kasih saos tomat, cuka, garam, ditambah seledri. (silahkan bayangkan... )

Kalo nggak teriak-teriak, pasti nimpukin. Atau berlagak takut kalau ketemu (mentang-mentang saya mirip Yamamura Sadako, heh!). Yah masih mending kalo mereka biasa kayak gitu ke semua orang. Yang nyebelin mereka cuman cengos ke saya aja! Dan yang lebih nyebelin lagi mereka kagak mau minta maap!! KUSO!!!
@&(+=/>?,~$&^*:"\|]#<;!!!
(dasar gila, kalo ngefans ngomong aje!!!)

Parahnya lagi, sampai sekarang saya belom bisa mastiin kenapa mereka bisa kayak gitu. Padahal saya nggak pernah cari musuh! (Pikir aja, gimana bisa pemenang angket terdiam dan tertiis 3 taun berturut2 bisa punya musuh?  Mau mikir ampe botak ampe numbuh lagi, kagak bakal bisa~) Emang nggak semuanya sih, tapi kebanyakan kayak gitu (kecuali Osterreich-san, he is always as nice as usual~), sisanya sih biasa aja.

Mau dilupain tetep aja kepikiran!!! Abisnya nyebelin MAX sih!! Tapi kalo mereka minta maap sekarang juga insya 4JJ1 saya maafkan (APOLOGIZE?!! 101% kagak mungkiiiiin dah). Buat jaga-jaga aja, tiap hari saya bawa 'senjata tajam'! (Benihime sword? Ternyata bukan )
(Swordsman aja ada, masa saya kagak boleh jadi Cutterman sih?)


Kalo saya rada kejam dikit, pasti jadinya bakal kayak status FB saya kemaren2 ini;



(asal tau aje, ni status paling kejam bin sadis yang pernah saya bikin)
Tapi berhubung saya orangnya nggak suka macem-macem, jadinya.... ya nggak jadi!
Huh awas aje lu pade bakal ku bejek-bejeeeeeeeeek!!! *kidding man, kagak usah ditanggepin*

Pokoknya JUSTICE WILL PREVAIL!!! HA~HA~HA~!!! *hero laugh*

Comments

Profile

kanankiri
kanankiri

Latest Month

April 2010
S M T W T F S
    123
45678910
11121314151617
18192021222324
252627282930 
Powered by LiveJournal.com
Designed by Tiffany Chow